Antena Microstrip Fractal

Antena fractal dirancang untuk memanfaat karakter multibandnya dan atau kemampuan untuk miniaturisasi dimensinya. Fractal adalah suatu sifat mengulangi suatu struktur tertentu

_antena_fractal_microstrip.jpg  

Comments on: "Antena Microstrip Fractal" (10)

  1. tolong bapak kirim referensi tentang antena fractal trims

  2. MinTa ToLOng Pak agar dikirimkan all about antenna fraktal

  3. mudrikalaydrus said:

    coba deh liat pagenya
    http://www.ee.ucla.edu/~johng/fractal.html

    kale bermanfaat

  4. siapa yang punya referensi antena fractal?

  5. mohon pak minta dikirimkan semua yang berkenaan dengan antena mikrostrip fractal
    terimakasih

  6. Pak alamat “http://www.ee.ucla.edu/~johng/fractal.html ” ini not found pak,,,ada alamat yg laen ga’ pak,,,Trima kasih,,,

  7. next_CEO said:

    pak, saya mahasiswa yang sedang menyusun TA berhubungan dengan fractal., maw bertanya tentanG antenna factal, terutama antenna fractal yang berjenis cantor square.. Saya masih bingung dengan dimensi yang akan saya buat jika antenna yang saya inginkan bekerja pada frekuensi 900MHz, saya blum dapat persamaan ny😦
    di i-net sangat jarang membahas persamaan yang digunakan dlam perancangan antenna fractal, terutama cantor square,,,
    klo bapa ada link untuk menemukan persamaannya, kiranya bapa mau memberitahu….
    makasih pak
    salam…

  8. RASPUTIN said:

    GWAłCENIE KOTA!

  9. Apli Sinaga said:

    pak saya mau nanya pak tentang antena mikrostrip dual band pak??

Leave a Reply

Tag Cloud

