Bandpass Filter

Bandpass filter bertugas untuk menyaring sinyal yang berada di tengah, sinyal rendah dan tinggi ditolak. Mikrostrip adalah teknologi yang paling fleksible untuk merancang filter. Filter Hairpin berikut ini bekerja pada frekuensi 2,45 GHz.

_hairpin_bandpass_filter.jpg

Comments on: "Bandpass Filter" (4)

  1. aris wibowo said:

    gimana cara membuatnya pak?

  2. hazmi fitriyasa said:

    Wenn alle Geräte hat sich verringert. ob es möglich ist, um Mikro-ICs können mit dem menschlichen Nervensystem integriert werden? Auch die IC ist im menschlichen Gehirn eingebettet ist, wie in Spielfilmen?

    (di terjemahkan dgn bantuan mbah Google😛

  3. Pak Tolong bantu di mana saya bisa lihat lengkap nya mengenai yg bapak bahas, dan saya juga tertarik dengan Antena Microstrip Fractal kalau bisa bapak tolong email ya pak,,,Trima kasih,,,

  4. Pak, saya lagi dalam tugas akhir di kuliah saya..kebetulan tugas akhir saya adalah perancangan tentang filter BPF hairpin…
    Bisa ga pak, saya minta tolong mengenai hitungan2 tentang parameter – parameter dalam perancangan filter tsb.
    tolong bantu saya ya pak….
    kirim ke email saya pak…

Leave a Reply

Tag Cloud

