Dualband antenna

Foto berikut menunjukkan antena yang bekerja secara dualband pada frekuensi 900 MHz dan 2,45 GHz. Antena type planar ini terbuat dari tembaga dengan ukuran sekitar 10 cm

_dualband_antenna.jpg

file publikasi di conference

inica_alaydrus_rev01

Comments on: "Dualband antenna" (4)

  1. wah pak. itu jangan gambar duank dung. tutorialnya gitu. DIY. hehehehe… biar bisa contek.

    salam dari mantan mahasiswa informatika UMB

  2. mudrikalaydrus said:

    hallo bos Wawan, thanks atas commentnya.
    sebetulnya ini udah dipublis di conferensi di munich tahun 2007 lalu. dan ditaro di link
    http://ieeexplore.ieee.org/Xplore/login.jsp?url=/iel5/4353913/4353914/04353938.pdf?isnumber=4353914&prod=CNF&arnumber=4353938&arSt=86&ared=90&arAuthor=Alaydrus%2C+M.%3B+Eibert%2C+T.F.

    juga itu hasil riset yang dibiaya pusat penelitian UMB, pdfnya saya linknya, bhs inggris tapi ada dimensinya, bisa dicontek.
    Kalo mao detil ya musti bimbingan lagi, gak pa2 kan kan belajar

  3. Pak, rencana nya semester ini sama mau ambil skripsi, dan dapat masukan untuk buat antena RFID 900MHz. bapak punya gambaran tdk ttg antena jenis ini… mohon pencerahan pak…

  4. pak..bisa kirim design ukuran untuk frekwensi 3G atau 2100 mhz

    thanks loh pak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: