Ditawarkan TA membuat filter lolos tengah untuk WiMAX 3.4 GHz dengan teknologi mikrostrip.

Metodologi:

studi literatur, analisa dgn pendekatan aproksimasi, perhitungan dengan software, pembuatan prototype dan pengukurannya.

Tenggang waktu 4 bulan…..

Siap…?

Comments on: "Analisa Rancang Bandpass Filter untuk 3.4 GHz" (11)

  1. berikan gambaranya ke emain saya Pak.
    Judul dari BApak menarik2

    sigit_asw@yahoo.co.id

    trimaksih

  2. saya tertarik dengan judul TA yang bapak tawarkan, tapi masih belum ada gambaran yang jelas.
    kalau bisa, berikan penjelasan/gambaran tentang parameter dan metodologi TA ini ke email saya pak.
    koplak999@yahoo.co.id
    thnks

  3. pak,saya tertarik dengan judul yang bapak tawarkan. saya mahasiswa teknik telekomunikasi nirkabel yang semester depan akan mengurusi TA.mohon informasi lebih lanjut mengenai TA tersebut pak. tolong kirim ke
    linda_serli@yahoo.com

    terimakasih pak

  4. pak,saya tertarik dengan judul yg bapak tawarkan..mohon informasi yang lebih lanjut mengenai TA tersebut,tentang metodologi dan parameternya ..trimakasih pa ,tolong di email k email saya di kaer19@yahoo.com..

  5. saya sangat tertarik dengan judul yang bapak tawarkan
    mohon di kirim informasi lebih lanjut ke sintha.cikidot23@yahoo.com
    terima kasih

  6. hasan rival said:

    dari pertanyaan kawan2x diatas, saya mah idem ajah pak. minta info nya lebih lanjut.

  7. hasan rival said:

    dari pertanyaan kawan2x diatas, saya mah idem ajah pak. minta info nya lebih lanjut.
    hasandiyah@yahoo.com

  8. deny_it telkom said:

    pak saya tertarik dengan judul bapak,, mohon informasi lebih lanjut y pak ,, email saya umbuys_boys@yahoo.co.id …makasih pak

  9. Saya mahasiswa teknik komputer semester akhir, saya tertarik dengan topik yang bapak tawarkan.Tapi masih belum ada gambaran yang jelas.
    kalau bisa, berikan penjelasan/gambaran tentang parameter dan metodologi TA ini ke email saya pak. wisnuramdhani@yahoo.com

  10. Firmansyah said:

    Ass. Wr. Wb. Pak Mudrik…,
    Pak saya tertarik dengan judul TA yang Bapak tawarkan. Bila Bapak berkenan saya mohon informasi lebih detail ke email saya ompriman@gmail.com, terima kasih

  11. SAYA tertarik dengan judul tsb,,
    mohon informasi yang lbh lanjut pak

Leave a Reply

Tag Cloud

