http://salurantransmisi.wordpress.com/about/

Saluran_Transmis_4ae14aac950ea

Comments on: "Blog buku SALURAN TRANSMISI TELEKOMUNIKASI" (6)

  1. Rahmat Hidayatullah said:

    Assalamualaikum,

    Saya ucapkan selamat y pak atas terbitnya Buku karya Bapak yaitu, “Saluran Transmisi Telekomunikasi”.

    Saya turut bangga menjadi salah satu Mahasiswa Pak Mudrik. Semoga dengan buku ini membawa manfaat baik saya maupun semua orang yang membacanya. Semoga sukses untuk penjualannya.

    Wassalam,

  2. mudrikalaydrus said:

    wa alaikum salam

    amiiin, thanks buat pujian dan do’anya

    wassalam

    Mudrik

  3. beli dmana pak?? ane beli di bapak langsung boleh kan pak??

  4. hasanah putri said:

    Saya salah satu pembelinya lho pak…
    bukunya cukup membantu saya dalam memahami saluran transmisi khususnya Telekomunikasi.
    terimakasih banyak pak..
    dan selamat..
    semoga akan segera terbit buku-buku lainnya yang berkaitan dengan saluran..

    • mudrikalaydrus said:

      semoga buku ini bisa menjadi jembatan untuk menuju buku2/jurnal yang lebih mendalam pembahasannya

  5. Estevao da Costa Guimaraes said:

    Termia kasih untuk hasil karya Bapak. Saya juga berharap buku ini segera terbit karena sangat membantu perkuliahan saya di Telekomunikasi Multimedia ITS.

    Estevao Guimaraes

Leave a Reply

Tag Cloud

